Aturan – aturan yang ada pada Cyber Stock dalam Arena Balap Hartford Speedway

Aturan – aturan yang ada pada Cyber Stock dalam Arena Balap Hartford Speedway
Aturan – aturan yang ada pada Cyber Stock dalam Arena Balap Hartford Speedway

Balapan merupakan suatu olahraga yang seru untuk diikuti perkembangannya. Balapan sendiri ada yang menggunakan sarana mobil dan ada juga yang menggunakan motor. Salah satu penyedia arena balap yang sedang populer ini adalah Hartford Speedways.

Hartford Speedways sebagai penyedia arena balap bersama http://homebet99.net bagi pembalap – pembalap mobil memiliki berbagai event yang dapat diikuti oleh semua pembalap yang ada di dunia. Event yang diadakan adalah diantaranya ada General Rules, Stock Street Cars, Mini Wedge, sampai dengan Cyber Stock. Nah kali ini kita akan membahas salah satu event yang diselenggarakan oleh Harford Speedways. Kita akan mengenal peraturan – peraturan yang harus pembalah ketahui dan patuhi selama mengikuti balapan di arena Hartford Speedways.

Oke, langsung saja kita bahas peraturan – peraturan yang berlaku di Cyber Stock Rules dalam arena Hartford Speedways yang terdiri dari :
1. Aturan Umum dan Prosedur Balapan
a. Peraturan yang berlaku disini bahwa pembalap harus selalu menjaga dirinya untuk selamat dari cedera – cedera yang bisa dialami oleh sang pembalap. Karena pihak Hartford Speedways tidak menanggung adanya resiko cedera yang dialami oleh pembalap.
b. Hartford Speedway memiliki wewenang untuk mengubah peraturan – peraturan yang telah ditetapkan oleh Hartfard itu sendiri.
c. Pembalap akan diijinkan mengikuti perlombaan balap apabila mobil yang akan dikendarai memperoleh persetujuan dari Inspektur Hartford Speedway.
d. Petugas – petugas yang bekerja di Hartford Speedway memiliki wewenang penuh atas semua kejadian tanpa terkecuali.
e. Semua pembalap yang mengikuti balapan ini dapat dikenai sanksi apabila melanggar peraturan yang berlaku serta tindakan – tindakan berbahaya bahkan ancaman yang diberikan terhadap pejabat dari Hartford Speedway.
f. Setiap pembalap yang mengikuti balapan ini diharuskan untuk memiliki perangkat komunikasi yang bernama RaceCeiver
g. Pembalap juga harus memasang Wrecker Hook – Up atau Chains yang dipasang pada bumper di bagian depan serta bagian belakang mobil.
h. Pengemudi harus bertanggung jawab juga atas tindakan yang dapat ditimbulkan oleh awak pit mereka.
i. Gunakan papan pit atau lampu senter yang tidak berwarna karena penggunaan papan pit atau lampu senter yang berwarna dilarang oleh phak Hartford Speedway.
2. Mobil yang Digunakan
a. Penggunaan mobil yang mengusung convertible, kemudian menggunakan 2 buah seat coupe, serta menggunakan mobil bertenaga besar dan super pun tidak diijankan oleh pihak Hartford Speedway.
b. Mobil yang dimiliki pembalap haruslah memiliki 4 atau 6 silinder, kemudian ada roda depan sebagai penggerak mobil balap kamu dengan transisi manual atau otomatis sesuai dengan kenyamanan kamu dalam mengemudi.
c. Apabila mobil balap kamu memiliki 4 roda yang berasal dari OEM, maka kamu harus gugur terlebih dahulu di awal. Karena penggunaan mobil jenis seperti ini tidak diizinkan oleh pihak Hartford Speedway.
d. Mobil balap kamu harus asli seperti yang sudah ada di http://citibetqq.com dan masih original dalam segi bentuknya. Kamu harus memastikan bahwa tidak ada perubahan yang telah kamu buat pada mobil kamu yang akan kamu gunakan untuk mengikuti balapan di arena Hartford Speedway.
e. Kemudian kamu harus mendesain mobil balapmu seunik yang kamu bisa. Pastikan mobil balap kamu memiliki warna dan model yang berbeda dari mobil – mobil yang ikut juga dalam balapan di Hartford Speedway. Jangan lupa untuk memasang nomor mobil balap kamu dengan ukuran yang besar dan berikan warna yang kontras sehingga dapat dilihat oleh juri penilaian di balapan Cyber Stock. Pastikan kamu mendesain nomor mobil balap kamu sedemikian rupa sehingga dapat dilihat oleh juri yang jaraknya kurang lebih 100 kaki.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *