Proyek Lintasan Baru yang Sedang Dibangun Oleh Pihak Harford Speedway

Proyek Lintasan Baru yang Sedang Dibangun Oleh Pihak Harford Speedway
Proyek Lintasan Baru yang Sedang Dibangun Oleh Pihak Harford Speedway

Pada tanggal 2 Desember 2016 lalu, Hartford Speedway telah menyelesaikan musim balapnya di tahun 2016. Nah di tahun 2017, Tim Hartford Speedway dan Leah Dibble menentukan sebuah visi yang menambah kegembiraan mereka menyambut musim balap di tahun 2017.
Tim Dibble mengatakan kepada awak media bahwa menarik pelanggan itu sangat penting dengan memanfaatkan fasilitas hiburan.

Desain baru yang telah dibuat juga diterima oleh masyarakat dipenjuru negeri ini dengan dibuktikan pada permintaan mobil dari pihak Hartford Speedway semakin meningkat dari hari ke hari. Kemudian Dibble dan juga http://speedbet88.co juga mengatakan bahwa para penyuka mobil balap suka dengan arena keluaran Hartford Speedways ini sangat nyaman digunakan dan penggemar juga mengatakan mengenai kecepatan dari mobil yang pembalap gunakan dalam melintasi arena balap di Hartford Speedways ini.

Ada perubahan yang terjadi pada lintasan yang ditawarkan oleh Hartford Speedways yatu dari lintasan setengah mil menjadi 3 / 8 non – simetris yang membuat pembalap akan terasa tertantang dalam menggunakan mobil balap mereka dan melintasi lintasan balap dengan cepat juga. Untuk memudahkan melewati lintasan ini, pembalap bisa mengubah 3 sampai 4 setanga mil menjadi ke arah satu dan dua.

Proyek yang diselenggarakan oleh pihak Hartford Speedways ini merupakan proyek yang besar karena membutuhkan waktu, jam kerja, serta pekerja yang banyak untuk menyelesaikan proyek ini dengan cepat namun tetap rapi dalam pengerjaannya. Beberapa saat lalu tepatnya dua minggu setelah pengerjaan proyek tersebut, Putra dari Tim dan Leah yang bernama Timmy mengidap gangguan kesehatan yang memaksa Tim harus fokus terlebih dahulu pada anaknya. Tim juga mengatakan bahwa Tim akan seger mengalihkan proyek ini pada orang terpecaya Tim yang bernama Mark untuk meneruskan proyek ini supaya proyek ini dapat terwujud sembari Tim fokus pda kesehatan anaknya.

Mark yang ditunjuk oleh Tim sebagai pelaksana proyek ini berasal dari Puhrman Excavating. Mark bekerja setiap hari selama kira – kira 6 minggu bertahan dalam mengerjakan proyek Hartford Speedway demi agar proyek ini terus berjalan sesuai dengan keinginan Tim. Ketika proyek sedang dikerjakan, pembalap – pembalap dari Hartford Speedways dibuat penasaran atas proyek tersebut.

Sehingga mereka sempat datang ke tempat proyek tersebut untuk sekedar menginti atau melihat lintasan baru yang akan mereka gunakan. Salah satu pembalap mengatakan bahwa mereka tidak bisa menunggu untuk bisa mencicipi lintasan baru mereka.

Dibble mengungkapkan bahwa keberlanjutan jangka panjang di Hartford Speedways ini akan tumbuh dan berkembang sejauh 3 / 8 mil di bawah 1,6 mil. Selanjutnya Dibble juga mengatakan bahwa pembalap – pembalap yang tidak menerima perubahan ini, lama kelamaan pasti akan menerimanya dengan sendirinya. Pembalap tadi pasti akan merasakan sensasi tata letak yang baru dari arena lintasan yang ada di Hartford Speedway ini. Nah untuk meyakinkan pembalap – pembalap yang ragu dengan adanya perubahan tata letak dari lintasan Hartford Speedway ini, Dibble akan meminta mereka yang ragu akan tempat baru ini umntuk memberikan kesempatan kepada mereka untuk mencoba dan merasakan sensasi mengendarai mobilnya di atas lintasan baru tersebut.

Pihak Hartford Speedway mengungkapkan bahwa mereka sangat berterimakasih kepada para penggemar, pengemudi, dan pendukung trek yang ada di Hartford Speedways atas dukungannya selama musim 21016 lalu. Saat ini pihak Hartford Speedways sendiri sedang menjadwalkan event – event terbaru seperti UMP Stock Cars, Mini Wedges, sampa dengan Cyber Stocks yang dapat pembalap – pembalap dari penjuru dunia dapat mengikutinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *